Waduh, Eks Manchester United David Beckham 'Nikah' Lagi, Tapi.....

Eko Isdiyanto Senin, 9 September 2019 | 15:13 WIB
Mantan pemain timnas Inggris, David Beckham dan Angelababy dalam iklan promosi Londoner Macau Hotel. (dok-thesun.co.uk)

BolaStylo.com - Mantan pemain timnas Inggris, David Bekcham 'nikah' lagi dengan salah satu model asal China, Angelababy, pesta pernikahannyaa digelar di London.

Mantan pemain Manchester United, David Beckham secara mengejutkan 'nikah' lagi dengan model cantik asal China, Angelababy.

Bahkan, pesta pernikahan David Beckham itu digelar meriah di jalanan Kota London, Inggris bersama banyak orang yang turut hadir dalam momen tersebut.

Namun tunggu dulu, pernikahan ini bukan sungguhan karena momen tersebut merupakan bagian dari sebuah iklan promosi hotel baru di London.

David Beckham dan Angelababy di dapuk menjadi model dalam sebuah iklan promosi Londoner Macao Hotel.

Baca Juga: Jauh di Polandia, Egy Maulana Vikri Tetap Perhatian pada Skuat Timnas U-23 Indonesia

Kemesraan Beckham bersama sosok bernama asli Angela Yang Ying yang juga merupakan aktris dan penyanyi asal China itu terekam dalam iklan tersebut.

Mantan pesepak bola berusia 40 tahun itu tampil dalam balutan tuxedo hitam, tampak semringah ketika memandang 'si pengantin perempuan'.

Mantan pemain timnas Inggris, David Beckham dan Angelababy dalam iklan promosi Londoner Macau Hotel.

Sementara itu, Angelababy yang masih berusia 30 tahun terlihat memukau mengenakan gaun warna putihnya dengan detail tulle dan payet berwarna perak halus.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan