Nasib Apes Albania di Kualifikasi Piala Eropa 2020 Dimulai Sejak Pemutaran Lagu Kebangsaan

Eko Isdiyanto Senin, 9 September 2019 | 16:49 WIB
Suporter timnas Albania. (instagram.com/fshforg)

BolaStylo.com - Momen kocak terjadi di laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 antara Perancis melawan Albania, salah putar lagu kebangsaan.

Momen kocak sekaligus memalukan dialami oleh timnas Albania saat bertandang ke Perancis dalam kualifikasi Piala Eropa 2020.

Kejadian tersebut berlangsung laga Perancis melawan Albania yang digelar di Stade de France pada Minggu (9/9/2019) atau Sabtu (8/9/2019) waktu setempat.

Nasib sial timnas Albania kala melakoni laga tandang di Perancis itu dimulai sejak sesi menyanyikan lagu kebangsaan dua tim.

Dalam laga tersebut, timnas Perancis sukses memetik kemenangan besar atas tamunya dengan skor 4-1.

Baca Juga: Menilik Kualitas Legging Koleksi Anyar Victoria Beckham Kolaborasi dengan Reebok

Empat gol tim asuhan Didier Deschamps dicetak oleh Kingslet Coman (8', 68'), Olivier Giroud (27') dan Nanitamo Ikone (85').

Sementara gol semata wayang timnas Albania dicetak oleh Skol Cikalleshi melalui titik penalti di menit akhir pertandingan.

Terlepas dari kemenangan besar timnas Perancis, nasib sial timnas Albania sudah terlihat sejak pertandingan belum dimainkan, yakni ketika menyanyikan lagu kebangsaan.

Pihak panitia pertandingan salah memutar lagu kebangsaan Albania, dalam laga tersebut lagu yang diputar adalah lagu kebangsaan Andora.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan