Momen Pegulat Profesional Inggris Menghajar Wasit Usai Pertandingan Tanpa Alasan Jelas

Eko Isdiyanto Selasa, 10 September 2019 | 12:13 WIB
Roman Reigns mengumumkan bahwa penyakit leukimia yang dideritanya sedang dalam masa remisi, dan dia akan kembali bergulat di WWE. (Twitter / WWE)

BolaStylo.com - Seorang pegulat profesional asal Inggris bernama Josh Bodom secara membabi buta menyerang wasit di ajang gular Summer Sizzler Pro Wrestling.

Serangan membabi buta ditunjukkan oleh seorang pegulat profesional asal Inggris, Josh Bodom terhadap seorang wasit bernama Aaren Wilde.

Momen mengerikan itu dilakukan Josh Bodom di ajang Summer Sizzler Pro Wrestling yang digelar di York Hall, Indoor Arena London, Inggris.

Kejadian tersebut bukanlah salah satu bagian dari ajang gulat, sang pegulat yang tidak terima dengan keputusan wasit terus memukulinya hingga jatuh tersungkur.

Menyusul hal itu, Josh Bodom dikabarkan telah dikeluarkan atau dipecat dari organisasi gulat yang menaunginya, Revolution Pro Wrestling (RevPro).

Baca Juga: Mo Salah Kembali Pamerkan Aksi Menggemaskan Putrinya Makka Salah Saat Bersantai

Dilansir BolaStylo.com dari Metro, Josh Bodom memukul sang wasit menggunakan tangan dan lututnya setelah pertandingan berakhir lima menit lebih awal.

Pegulat tersebut juga tak segan memukul bagian kepala Aaren Wilde setelah sang wasit jatuh tersungkur di lantai.

Promotor gular profesional Inggris, RevPro yang melihat kejadian itu langsung mengambil keputusan dengan cepat.

Pihak RevPro telah memutus kerja sama dengan Bodom hingga waktu yang belum ditentukan, sebagai konsekuensi dari tindakan si pegulat yang tidak dapat ditoleransi.



Source : Metro.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan