Duo Manchester Bersaing Mendapatkan Pemain Portugal Senilai 1,8 Triliun Rupiah, Titisan Cristiano Ronaldo?

Fauzi Handoko Arif Selasa, 10 September 2019 | 13:16 WIB
Gelandang bertahan muda milik Benfica, Florentino Luis, yang dikabarkan menjadi rebutan duo Manchester. (TWITTER.COM/SPORTSWARNET)

BolaStylo.com - Manchester City dan Manchester United bersaing demi mendapatkan pemain berposisi gelandang bertahan milik Benfica asli Portugal, Florentino Luis.

Florentino Luis merupakan salah satu talenta menjanjikan yang dimiliki Benfica selain Joao Felix yang baru saja bergabung Atletico Madrid.

Bahkan, Paris Saint-Germain pernah melayangkan tawaran untuk merekrut Florentino Luis.

Namun, tawaran tersebut ditolak oleh pihak Benfica yang masih membutuhkan jasa Florentino Luis pada waktu itu.

Sementara itu, dikutip BolaStylo.com dari Metro.co.uk, kini Manchester United dan Manchester City ingin menjadikan pemain berusia 20 tahun itu bertujuan untuk memperkuat skuatnya.

Manchester City hendak mempersiapkan Luis sebagai gelandang pelapis untuk Rodri yang juga pemain baru dalam skuat asuhan Pep Guardiola.

Selain itu, Luis akan dijadikan pengganti untuk prospek jangka panjang penerus Fernandinho yang akan hengkang musim ini menyusul kontraknya habis bersama The Citizen.

Meski demikian, rival Man City, Manchester United juga ingin mendapatkan jasa Luis untuk mengisi kekurangan stok gelandang bertahan.

Bahkan, Setan Merah pernah memantau permainan Luis saat melawan Sporting Braga pada Minggu (1/9/2019), meskipun tujuan utamanya adalah untuk melihat bek Ruben Dias.

Rencananya pemain asal Portugal tersebut akan dijadikan pemain pengganti Ander Herrera yang memilih hengkang ke PSG musim ini daripada menandatangi kontrak baru bersama Man United.



Source : Metro.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan