Wow! Makan Malam Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Akhirnya Terwujud, Tapi.....

Eko Isdiyanto Selasa, 10 September 2019 | 17:06 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengajak bintang Barcelona, Lionel Messi, untuk makan malam bersama. (BT SPORT)

BolaStylo.com - Foto, lukisan dan mural wajah pesepakbola bintang itu sudah biasa, bagaimana jika seni 3D wajah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menggunakan alat-alat restoran?

Kode yang dilontarkan Cristiano Ronaldo terhadap Lionel Messi terkait makan malam ketika berada di undian fase grup Liga Champions 2019-2020 akhirnya terwujud.

Selama undian fase grup Liga Champiosn 2019-2020 yang diselenggarakan di Monako (29/8/2019), Cristiano Ronaldo sesumbar bahwa ia memiliki hubungan baik dengan Lionel Messi.

Mantan megabintang Real Madrid itu hanya menyayangkan bahwa mereka berdua belum memiliki waktu berua untuk menikmati makan malam bersama.

Ketika diwawancarai salah satu wartawan BT Sport, Ronaldo mengaku berharap memiliki waktu duduk bersama Messi setelah persaingan antarkeduanya diatas lapangan selama 15 tahun.

Baca Juga: Kalahkan Juventus dan Barcelona, Real Madrid Tim Terbaik di FIFA 20

Kedua pemain sama-sama penyerang papan atas dunia dengan sederet rekor yang pernah diraih.

Ronaldo dan Messi sepertinya hanya harus menunggu waktu sebentar lagi untuk dapat berbagi meja makan malam berdua.

Dilansir BolaStylo.com dari Sport Bible, keinginan Cristiano Ronaldo untuk makan malam bersama Messi itu akhirnya terwujud di tangan seorang seniman asal Lithuania, Jolita Vaitkute.

Melalui sebuah karyanya, seniman tersebut menghabiskan waktu 27 jam untuk membuat seni 3D dari peralatan makan malam di restoran.



Source : Sportbible.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan