Jelang Membela Negaranya, Kiper Timnas Curacao Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Eko Isdiyanto Selasa, 10 September 2019 | 18:54 WIB
Jairzinho Pieter, kiper timnas Curacao ditemukan tewas di dalam kamar hotel, karena serangan jantung. (twitter.com/JuanDirection58)

BolaStylo.com - Kabar duka datang dari timnas Curacao, kiper Jairzinho Pieter tewas akibat serangan jantung jelang membela negaranya di Concacaf Nations League.

Penjaga gawang timnas Curacao, Jairzinho Pieter ditemukan tewas di kamar hotel jelang membela negaranya diajang Concacaf Nations League melawan Haiti.

Kiper Jairzinho Pieter tewas hanya beberapa jam jelang bentrokan Curacao melawan Haiti di Stade Sylvio Cator pada Selasa (10/9/2019).

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, penjaga gawang berusia 31 tahun itu mengaku tak enak badan ketika timnya melakoni latihan di Senin (9/9/2019) pagi.

Pihak klub dan tim medis pun memutuskan agar Pieter tidak mengikuti latihan tersebut dan disarankan untuk beristirahat.

Baca Juga: Viral Diduga Fan Bocah Asyik Merokok di Stadion, Ini Fakta Sebenarnya!

Menurut laporan The Sun, dalam lawatannya ke Haiti, timnas Curacao menginap di Hotel Marriott di Port-au-Prince.

Menyusul kejadian mengejutkan tersebut, Menpora Curacao, Edwin Charles mengonfirmasi tewasnya salah satu atlet sepak bola andalan Curacao.

Melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Twitter pribadi, Edwin Charles mengungkapkan bahwa Jairzinho Pieter tewas karena serangan jantung.

Meskipun tengah berduka, Edwin menyebut timnas Curacao akan tetap melakoni laga melawan Haiti di Concacaf Nations League.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan