Seperti Kasus PB Djarum Vs KPAI, Politisi Australia Larang Octagon Girls Pada UFC 243

Fauzi Handoko Arif Rabu, 11 September 2019 | 14:02 WIB
Khabib Nurmagomedov harus mempertahankan sabuk juara kelas ringan miliknya dalam laga utama UFC 242 yang digelar di Uni Emirat Arab, Sabtu (7/9/2019) (INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV)

BolaStylo.com - Politisi Australia melarang Octagon Girls berpakaian sexy pada UFC 243 yang diselenggarakan di Melbourne, Victoria, Australia.

Ajang UFC kerap menampilkan Octagon Girls disela-sela pertarungan para pegulat MMA di arena.

Octagon Girls selalu disuguhkan oleh promotor untuk menghidupkan suasana pada pertandingan UFC agar pemandangan lebih menarik.

Namun, penggunaan Octagon Girls pada perhelatan UFC 243 di kritik oleh Politisi Australia, Sally Capp dan Daniel Andrews.

Dikutip BolaStylo.com dari Sportbible.com, Sally Capp yang merupakan walikota Melbourne memberi larangan untuk menghilangkan Octagon Girls pada UFC 243.

Baca Juga: David Beckham Bisa Saja Datangkan Messi ke MLS pada 2020, Ini Sebabnya

"Ini tahun 2019, apakah kami benar-benar masih membutuhkan wanita berpakaian minim berkeliaran di tengah-tengah area pertempuran?" kata Capp.

"Grid girls sudah tidak menjadi bagian dari acara Formula Satu, dan acara profesional perlombaan Darts, sehingga ini saatnya untuk berpindah dari itu," katanya menambahkan.

Hal serupa juga dikatakan oleh kepala pemerintahan Victoria, Daniel Andrews yang mendukung usulan Sally Capp mengenai Octagon Girls.

Baca Juga: Raheem Sterling Ungkap Rahasia Penampilan Moncer Jadon Sancho di Inggris

Baca Juga: Klasemen Grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia - Indonesia dan 7 Negara Ini Jadi Juru Kunci Sementara



Source : sportbible.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan