Tegaskan Audisi PB Djarum Jalan Terus, Ganjar Pranowo: Saya Tanggung Jawab!

Eko Isdiyanto Rabu, 11 September 2019 | 13:06 WIB
Ganjar Pranowo (Humas Jateng)

BolaStylo.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tegaskan bertanggung jawab dan meminta Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis PB Djarum agar terus dilanjutkan.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menegaskan akan bertanggung jawab dan meminta Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis PB Djarum untuk tidak dihentikan.

Polemik yang terjadi antara KPAI dan PB Djarum tekait dugaan ekspolitasi anak berkedok audisi bulu tangkis sangat menyita perhatian Ganjar Pranowo.

Sebelumnya, Ganjar secara terang-terangan mendukung PB Djarum dalam mengadakan audisi bulu tangkis dalam mencari bibit-bibit unggul masa depan Indonesia.

Hal itu diungkapkan Ganjar melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

Baca Juga: Mantan Pelatih Timnas U-23 Thailand Sebut Indonesia Bermain Kurang Semangat Hingga Panik

Terkait dengan keputusan PB Djarum untuk tidak mengadakan program audisi di tahun 2020, Ganjar Pranowo berharap program pembinaan tetap dijalankan.

"Ada hal yang menyita perhatian saya. PB Djarum yang selama ini sudah membantu pembinaan bulutangkis beberapa waktu lalu pamit," tulis Ganjar Pranowo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo) on

"Saya mendorong dan berharap pembinaan PB Djarum tetap berjalan, karena itu dalam rangka mencari talenta anak-anak kita khususnya di Jateng.

"Jika mau kita lihat lagi, peran pihak lain ini sangat dibutuhkan, karena pemerintah tidak bisa berjalan sendiri," tulisnya lagi.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan