Link Live Streaming Persipura Vs Persija Liga 1 2019 - Doa Masyarakat Papua Mengalir ke Tenggarong

Eko Isdiyanto Rabu, 11 September 2019 | 18:00 WIB
Logo Liga 1 2019 (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Live streaming Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta Liga 1 2019 pekan ke-11, dukungan dari masyarakat Papua mengalir ke Tenggarong.

Live streaming Persipura Jayapura versus Persija Jakarta lanjutan Liga 1 2019, Jacksen F Tiago yakini dukungan masyarakat Papua mengalir ke Tenggarong.

Live streaming Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta akan digelar pada Rabu (11/9/2019) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur.

Pertandingan akan disiarkan langsung oleh Indosiar tepat pada pukul 18.30 WIB atau dapat disaksikan melalui live streaming.

Link live streaming bisa diakses lewat tautan yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Perkenalkan! Aset Menjanjikan Tunggal Putri Korea Selatan yang Berpotensi Ancam Wakil Indoensia di Masa Depan

Di bawah asuhan Jacksen F Tiago, Persipura melakoni laga kandang di luar kota Jayapura.

Berstatus sebagai tim tuan rumah, Boaz Solossa dkk menjamu Macan Kemayoran di Kalimantan Timur, tepatnya di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, Jacksen F Tiago memastikan bahwa timnya tak mengalami masalah dalam persiapan menjamu Persija Jakarta.

Ia juga menyebut meski bermain di Kalimantan yang notabene sangat jauh dari Jayapura, Jacksen mengaku itu bukanlah persoalan.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan