Messi atau Ronaldo? Ini Jawaban Mourinho Soal Pemain Terbaik di Dunia

Fauzi Handoko Arif Kamis, 12 September 2019 | 13:26 WIB
Eks pelatih Manchester United, Chelsea, Real Madrid, Inter Milan, dan FC Porto, Jose Mourinho. (TWITTER.COM/THESUNFOOTBALL)

BolaStylo.com - Sebagai pemain sepak bola terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak luput dari sorotan publik seperti pandangan Jose Mourinho.

Sejak hengkang dari Manchester United pada Desember 2018, Jose Mourinho masih belum menentukan destinasi klub selanjutnya.

Terakhir, Jose Mourinho tampil sebagai salah satu komentator sepak bola untuk salah satu saluran televisi ternama di Eropa.

Hal itu dilakukan mantan pelatih Chelsea ini untuk mengisi waktu luangnya sambil menanti tawaran yang cocok untuk dirinya.

Padahal kolega sesama pelatih Jose Mourinho, Arsene Wenger sudah bersedia bergabung dengan FIFA untuk menjadi direktur teknik.

Baca Juga: Bukan McGregor dan Ferguson, Ini Lawan Khabib Nurmagomedov Selanjutnya

Dikutip BolaStylo.com dari sportblible.com, pria berusia 56 tahun tersebut memberikan tanggapan mengenai persaingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Ketimbang memilih siapa yang lebih baik antara Messi dan Ronaldo, Mourinho malah memuji keduanya.

Terlebih, Ronaldo pernah dilatih oleh Mourinho saat masih keduanya membela Real Madrid.

"Saya pikir mereka (Ronaldo dan Messi) beruntung dan tidak beruntungnya adalah di generasi yang sama. Mereka beruntung karena dapat bersaing satu sama lain," kata Mourinho.

Baca Juga: Puji Timnas U-19 Indonesia, Pelatih Iran Soroti Bagian Ini untuk Diperbaiki



Source : sportbible.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan