Mayweather Samakan Diri dengan Muhammad Ali, Mike Tyson: Dia Hanya Bocah Penakut!

Eko Isdiyanto Kamis, 12 September 2019 | 14:27 WIB
Mike Tyson (Skysports.com)

BolaStylo.com - Mantan petinju dunia, Mike Tyson lontarkan sindiran pedas kepada Floyd Mayweather usai mengklaim dirinya lebih baik ketimbang Muhammad Ali.

Mantan petinju dunia kelas berat, Mike Tyson meradang usai klaim Floyd Mayweather lebih baik ketimbang dirinya dan Muhammad Ali.

Saking geramnya, Mike Tyson bahkan tidak menganggap Floyd Mayweather sebagai salah satu petinju yang disegani banyak orang.

Bermula dari rentetan kemenangan beruntun yang diraih oleh sosok yang berjuluk The Money selama kariernya sebagai seorang petinju.

Total 50 kemenangan tanpa sekalipun menelan kekalahan membuat Mayweather mengeluarkan klaim yang sangat mengejutkan bagi Mike Tyson.

Baca Juga: Manchester City Bakal Buatkan Patung Vincent Kompany di Stadion Etihad

Dilansir BolaStylo.com dari sportbible.com, Mayweather rmengklaim catatan yang diraihnya selama berkarier tinju lebih baik ketimbang Muhammad Ali dan Mike Tyson.

Menyusul hal itu, Mike Tyson pun bereaksi dengan memberikan tanggapan terkait klaim yang dilontarkan oleh Mayweather tersebut.

Bagi Tyson, Mayweather merupakan sosok yang tengah mengalami gangguan kejiwaan dengan menyebutnya tengah berdelusi.

Ia pun menyebut petinju berjuluk The Money itu tidak lebih dari seorang yang takut mengantarkan anaknya ke sekolah sendirian.



Source : sportbible.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan