Rentetan Kegaduhan Arda Turan di Turki Membuatnya Dipenjara 2 Tahun 8 Bulan

Eko Isdiyanto Kamis, 12 September 2019 | 17:21 WIB
Saat masih membela Barcelona, Arda Turan (kiri), menjadi salah satu pelayan Lionel Messi di lini serang. ()

BolaStylo.com - Pemain Barcelona, Arda Turan dijatuhi hukuman dua tahun delapan bulan usai mematahkan hidung penyanyi pop Turki di sebuah kelab malam.

Pemain Barcelona yang tengah dalam masa peminjaman, Ardan Turan harus berhadapan dengan hukum usai melakukan tindak kekerasan di kelab malam.

Arda Turan telah dijatuhi hukuman penjara selama dua tahun delapan bulan usai terlibat dalam perkelahian di dalam sebuah kelab malam di Istanbul, Turki.

Pemain timnas Turki ini memang tengah dalam masa peminjaman dari Barcelona ke salah satu klub yang berkompetisi di negara asalnya, Basaksehir.

Arda memulai masa peminjaman dari Barcelona pada Januari 2018 sampai berakhir pada awal tahun 2020.

Baca Juga: Mengaku Sedih, Wiranto 'Ancam' Mundur dari Ketua PBSI, Jika....

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, selain bersalah karena melakukan penyerangan terhadap salah satu pengunjung kelab malam, Arda dihukum karna kepemilikan senjata api ilegal.

Dalam insiden perkelahian di kelab malam yang terjadi pada Oktober 2018, Arda Turan mematahkan hidung penyanyi pop terkenal Turki, Berkay Sahin.

Kepemilikan senjata api ilegal diketahui setelah Arda mengunjungi Berkay Sahin yang dirawat di rumah sakit untuk meminta maaf kepada sang penyanyi.

Usai menyambangi Sahin, Arda melepaskan tembakan ke tanah yang sontak membuat banyak orang di rumah sakit tersebut panik.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan