Skill Paul Scoles yang Bikin Dirinya Seharusnya Tidak Pensiun

Eko Isdiyanto Kamis, 12 September 2019 | 18:13 WIB
Paul Scholes mundur dari Oldham hanya 31 setelah ditunjuk melatih. (TWITTER.COM/SKYSPORTSNEWS)

BolaStylo.com - Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes tunjukkan momen yang membuat dia seharusnya tidak pensiun di tahun 2012 lalu.

Laga perpisahan Vincent Kompany membuat Paul Scholes kembali memperlihatkan skil yang membuat dia seharusnya tidak memutuskan untuk pensiun.

Penampilan salah satu legenda Manchester United, Paul Scholes di pertandingan testimoni Vincent Kompany menjadi sorotan dari para penggemar sepak bola.

Salah satu gelandang terbaik timnas Inggris itu tampil di laga Premier League All-Stars melawan Manchester City Legends di Stadion Etihad, Rabu (11/9/2019).

Aksi menawan yang ditampilkan Scholes itu terjadi di menit ke-44 babak pertama pertandingan testimoni tersebut.

Baca Juga: Pernah Bikin Baper Publik Indonesia, Ganda Campuran China Ini Bongkar Sifat Aslinya

Tepatnya ketika ia menerima umpan lambung dari Mikel Arteta, hanya dengan menggunakan kaki luarnya.

Bola hasil dari sentuhan kaki kanan Scoles itu mampu dengan mudah melewati Joleon Lescott sebelum akhirnya diterima oleh Tim Cahill dan akhirnya diumpan pada Robin van Persie.

Di musim terakhirnya bersama Manchester United, Scoles berhasil mempersembahkan gelar Community Shield dan Liga Inggris.

Usai memutuskan untuk pensiun, Scoles pun mulai mengawali karier kepelatihannya di tahun yang sama saat ia memutuskan untuk pensiun.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan