Klaim Mengejutkan! Remaja 18 Tahun Mengaku Sebagai Putra Biologis Diego Maradona

Eko Isdiyanto Kamis, 12 September 2019 | 19:09 WIB
Santiago Lara, remaja berusia 18 tahun yang mengklaim dirinya sebagai putra biologis Diego Maradona. (twitter.com/Daily_Star)

BolaStylo.com - Seorang remaja berusia 18 tahun bernama Santiago Lara mengaku sebagai putra biologis dari pemilik gol 'Tangan Tuhan' asal Argentina, Diego Maradona.

Seorang remaja laki-laki berusia 18 tahun bernama Santiago Lara membuat klaim yang mengejutkan terkait legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona.

Santiago Lara mengungkapkan sebuah klaim yang cukup membuat terkejut bagi para penggemar sepak bola, khususnya fan mantan bintang timnas Argentina, Diego Maradona.

Hal itu diungkapkan remaja berusia 18 tahun dalam sebuah acara populer di salah satu televisi, Intrusos En El Espectaculo.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, remaja tersebut mengklaim bahwa ia merupakan salah satu putra biologis dari Diego Maradona.

Baca Juga: Skill Paul Scoles yang Bikin Dirinya Seharusnya Tidak Pensiun

Menurut laporan The Sun, Maradona sejatinya memiliki 5 orang anak dan itu pernah diungkapkan sendiri oleh mantan pemain Napoli tersebut.

Meski demikian, sang pengacara pernah mengungkapkan bahwa anak dari Maradona lebih dari 5 karena Maradona pernah 'nakal' di Kuba.

Sementara itu, Santiago Lara mengetahui bahwa ayahnya adalah Maradona lima tahun yang lalu ketika ia melihat wajahnya di sebuah majalah.

Lara kaget bahwa dalam isi majalah tersebut memberitakan bahwa sosoknya merupakan anak dari Diego Maradona.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan