Penjelasan Lionel Messi soal Selebrasi Anaknya yang Dukung Real Betis

Aziz Gancar Widyamukti Sabtu, 14 September 2019 | 09:00 WIB
Potret Luis Suarez memprotes anak laki-laki Lionel Messi, Mateo, karena merayakan gol ke gawang Barcelona saat bertanding melawan Real Betis di Stadion Camp Nou, 25 Agustus 2019. (TWITTER.COM/VIDA_BLAUGRANA)

BolaStylo.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, akhirnya buka suara terkait tingkah putranya yang menghebohkan publik karena ikut merayakan gol Real Betis.

Bebeberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan video yang memperlihatkan tingkah menggemaskan putra Lionel Messi, Mateo.

Tingkah lucu putra Lionel Messi itu terlihat saat dia menonton pertandingan antara Barcelona dan real Betis di Stadion Camp Nou, Minggu (26/8/2019).

Pada pertandingan yang dimenangkan Barcelona dengan skor 5-2 tersebut, Lionel Messi dan Luis Suarez hanya bisa berada di tribune akibat mengalami cedera.

Baca Juga: Lionel Messi Kaget saat Anaknya Semringah Rayakan Gol Real Betis

Saat itu pula, Messi dan Suarez sama-sama mengajak anak-anak mereka untuk menyaksikan laga Barcelona melawan Real Betis.

Uniknya, ada kejadian menarik yang dialami Messi ketiga laga Barcelona kontra Real Betis sedang berlangsung.

Putra kedua Messi, Mateo, dengan percaya diri mengepalkan kedua tangan sebagai pertanda dirinya bergembira ketika Real Betis membobol gawang Barcelona.

Baca Juga: Lionel Messi Akhirnya Buka Suara soal Undangan Makan Malam Ronaldo

Selebrasi putra kedua Messi itu lantas diasumsikan bahwa ia adalah fnas Real Betis. Namun, benarkah demikian?



Source : Sport
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan