Di Rusia, Man of The Match dapat Hadiah Senjata Api Laras Panjang AK-47

Eko Isdiyanto Sabtu, 14 September 2019 | 12:39 WIB
Kiper tim hoki es Rusia Izhstal, Savely Kononov mendapat hadiah senjata api laras panjang AK-47 dari manajer tim usai menjadi man of the match dalam salah satu pertandingan. (twitter.com/SC_ESPN)

BolaStylo.com - Kiper klub hoki es Rusia, Saverly Kononov diberi hadiah senjata api AK-47 dari manajer tim usai menjadi Man of The Match dalam salah satu pertandingan.

Kejutan tak biasa diberikan oleh manajer salah satu klub hoki es Rusia, Ramil Sayfullin kepada pemainnya, Savely Kononov.

Savely Kononov mungkin tak akan menyangka akan mendapat hadiah berupa benda yang tak biasa dari sang manajer timnya.

Kononov merupakan kiper tim hoki es, Izhstal yang berbasis di daerah Izhevsk, Rusia.

Kota Izhevsk merupakan salah satu basis daerah yang memproduksi puluhan ribu senjata api dari perusahaan terkenal Kalashnikov Group.

Baca Juga: Menurut Umuh Muchtar Ini yang Cocok Jadi Manajer Persib Selanjutnya

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, tim ini kemudian melakukan sebuah langkah aneh dengan memperkenalkan salah satu produk senjata api usai pertandingan yang dijalani.

Hal ini dilakukan ketika tim melakoni laga kandang, dan pemain yang mendapat predikat pemain terbaik akan mendapat hadiah senjata tersebut.

Perlu diketahui bahwa senjata api benar-benar diberikan dan menjadi milik si pemain serta masih berfungsi dengan baik.

Ramil Sayfullin memulainya dengan memberikan senjata api AK-47 kepada kiper Savely Kononov usai Izhtal menang atas Chelmet dengan skor 3-2.



Source : thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan