Demi Kepuasan, Ed Sheeran Bikin Lapangan Sepak Bola Pribadi di Dekat Rumah

Eko Isdiyanto Sabtu, 14 September 2019 | 14:26 WIB
Ed Sheeran (tengah) ketika menyaksikan pertandingan antara Ipswich Town Vs AFC Wimbledon pada Selasa (20/8/2019) di Stadion Portman Road dengan mengenakan jersey tim kebanggaannya. (twitter.com/IpswichTown)

BolaStylo.com - Bintang pop terkenal asal Inggris, Ed Sheeran habiskan dana Rp51 miliar demi membuat lapangan sepak bola di tanah seluas 16 hektar miliknya.

Terlepas dari statusnya yang merupakan bintang musik pop terkenal dunia, Ed Sheeran merupakan penggila sepak bola, seperti yang baru-baru ini ditunjukkan.

Untuk membuktikan rasa cintanya pada sepak bola, Ed Sheeran bahkan rela mengeluarkan dana puluhan miliar.

Pria berusia 28 tahun ini memang menjadi salah satu penggemar dari klub Ipswich Town yang berlaga di kasta ketiga Liga Inggris, League One.

Ed Sheeran bahkan beberapa kali terlihat datang ke stadion untuk menyaksikan tim kesayangannya itu berlaga.

Baca Juga: Cara Brilian Mohamed Salah Tepis Hubungan Tak Akur dengan Sadio Mane

Namun, bentuk kecintaan Sheeran pada sepak bola tidak hanya sebatas datang ke stadion dan berbaur dengan para penggemar lainnya.

Akan tetapi, lebih dari itu hingga uang puluhan milyar pun rela digelontorkan demi memenuhi kepuasannya sebagai pecinta sepak bola.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, pelantun lagi Perfect ini menghabiskan total dana Rp51 miliar untuk membuat lapangan sepak bola di tanah kediamannya yang dijuluki Sheeranvillie.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Ed Sheeran kini tengah memutuskan untuk vakum dari dunia musik yang membesarkan namanya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan