Update Terbaru Bus Persib Dilempar Batu, Omid Nazari Mendapat 9 Jahitan!

Eko Isdiyanto Minggu, 15 September 2019 | 12:31 WIB
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari yang harus mendapat 9 jahitan setelah kepalanya terkena batu usai bis yang ditumpangi para pemain dan staf Persib dilempar batu. (dok-jabar.tribunnews.com)

BolaStylo.com - Update terbaru insiden pelemparan batu pada bus yang ditumpangi para pemain dan staf Persib Bandung, Omid Nazari mendapat 9 jahitan di kepala.

Pemain asing Persib Bandung Omid Nazari menjadi korban dari isiden pelemparan batu ke bus Maung Bandung.

Bus Persib Bandung dilempari dengan baru oleh oknum suporter sepak bola setelah melawan Tira Persikabo, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Ketika bus Persib akan meninggalkan Stadion Pakansari tiba-tiba ada yang melempar batu dari kaca kanan.

Omid Nazari bersama Febri Haryadi menjadi korban yang cukup para dari insiden anarkis tersebut.

Baca Juga: Luis Milla Gunakan Bahasa Indonesia untuk Berterima Kasih ke Masyakat Nusantara

Dilansir BolaStylo.com dari Jabar Tribunnews, dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menyebut pemain asing Maung Bandung asal Filipina itu harus mendapat 9 jahitan di pelipis matanya.

Rafi pun sedikit menjelaskan bagaimana kronologis terjadinya pelemparan batu yang mengakibatkan Omid Nazari mendapat sembilan jahitan.

Karena mengalami pendarahan yang cukup banyak, Omid Nazari harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan.

"Ya tadi salah satu pemain kita Omid Nazari saat pulang dari Pakansari menuju hotel ada lemparan ke dalam bus yang menyebabkan kaca bus pecah dan batunya mengenai kening. Jadi ada luka di atas alis," ucap Rafi Ghani.



Source : Jabar.tribunnews.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan