Ceritakan Kronologi Pelemparan Batu pada Bus Persib Bandung, Umuh Muchtar Berpesan Agar Bobotoh Tidak Membalas

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 15 September 2019 | 18:34 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memberikan keterangan terkait gol striker Persija Jakarta, Marko Simic, ke gawang timnya saat pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2019. (KOMPAS.COM/DENDI RAMDHANI)

 

BolaStylo.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menceritakan kronologi pelemparan batu pada bus Persib Bandung yang dialaminya dan tim.

Tim Persib Bandung baru saja menjadi korban dari ulah oknum tak bertanggung jawab seusai melakoni laga menghadapi PS Tira-Persikabo, Sabtu (14/9/2019).

Laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor itu memang sempat diwarnai kericuhan antar suporter di pertengahan babak pertama.

Namun, kericuhan itu justru memberikan dampak tak menyenangkan pada pemain Persib Bandung.

Seusai menuai hasil imbang,kabarnya bus yang ditumpangi rombongan Persib Bandung mengalami pelemparan batu oleh oknum tak bertanggung jawab saat menuju hotel.

Pelemparan batu itu tidak hanya merusak kaca bus, namun juga melukai dua pemain Persib Bandung yakni Febri Hariyadi dan Omid Nazari.

Omid bahkan harus menerima jahitan akibat luka-luka yang didapatnya dari insiden tersebut.

Sementara itu, Febri diketahui mengalami luka dan pendarahan di bagian atas pelipis.

Terkait insiden tersebut, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar pun menceritakan bagaimana kejadian pelemparan bus tersebut.



Source : BolaSport.com,Tribun Jabar
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan