Akhirnya, Sadio Mane Ungkap Perseteruannya dengan Mohamed Salah!

Eko Isdiyanto Senin, 16 September 2019 | 06:43 WIB
Robert Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah, merayakan gol saat Liverpool bertamu ke Burnley, 31 Agustus 2019. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BolaStylo.com - Penyerang Liverpool, Sadio Mane akhirnya buka suara terkait perseteruan dengan rekan setimnya asal Mesir, Mohamed Salah.

Momen Sadio Mane tertangkap kamera marah besar terhadap Mohamed Salah menjadi perhatian tidak hanya bagi para fan Liverpool, tetapi juga penggemar sepak bola di dunia.

Kemarahan Sadio Mane terhadap Mohamed Salah itu terjadi kala Liverpool melakoni laga ke-4 Liga Inggris melawan Burnley, pada Sabtu (31/9/2019).

Hal itu dipicu dari aksi 'egois' penyerang timnas Mesir ketika The Reds memiliki kans untuk menambah keunggulan gol mereka.

Salah satu peluang pada menit-menit akhir laga, Mohamed Salah menembak sendiri bola yang akhirnya gagal tercipta gol, ketimbang memberikan umpan kepada Mane yang sudah tak terkawal.

Baca Juga: Ceritakan Kronologi Pelemparan Batu pada Bus Persib Bandung, Umuh Muchtar Berpesan Agar Bobotoh Tidak Membalas

Akibat insiden ini, hubungan keduanya sempat dikabarkan memburuk, bahkan ada kabar yang menyebutkan keduanya tak saling bertegur sapa di Liverpool.

Menyusul hal itu, Sadio Mane pun mengklarifikasi perseteruan tersebut dan mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hal yang wajar di dalam sepak bola.

"Dengan Salah? Itu sudah dilupakan," ucap Sadio Mane seperti dikutip BolaStylo.com dari liverpoolecho.co.uk.

"Momen-momen seperti ini kerap terjadi di sepak bola. Terkadang anda harus menyelesaikannya saling berhadapan.



Source : liverpoolecho.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan