Aksi Kekerasan Rekan Mohamed Salah di Timnas Mesir Ini Bikin Klub Turki Merana

Eko Isdiyanto Senin, 16 September 2019 | 10:28 WIB
Penyerang Liverpool FC, Mohamed Salah, tersenyum dalam laga pekan pertama Liga Inggris kontra Norwich City di Stadion Anfiel, Sabtu (10/8/2019). (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Rekan Mohamed Salah di timnas Mesir, Mohamed Elneny lakukan aksi kekerasan di laga debutnya bersama Besiktas di Liga Turki yang berujung kartu merah.

Pemain Arsenal yang tengah dalam masa peminjaman, Mohamed Elneny mendapat perhatian banyak penggemar sepak bola pada laga debutnya di Liga Turki bersama Besiktas.

Namun, perhatian ini muncul bukan karena performa luar biasa Mohamed Elneny bersama Besiktas di laga Besiktas melawan Gazisehir, melainkan karena ulah konyolnya.

Rekan setim Mohamed Salah di timnas Mesir ini melakukan aksi kekerasan terhadap salah satu pemain Gazisehir dalam pertandingan yang digelar pada Minggu (15/9/2019).

Nasib apes Besiktas bertambah setelah tertinggal 2-0 dari tim tuan rumah, mereka juga harus bemain dengan 9 pemain di menit ke-75.

Baca Juga: Banyak Gaya saat Bertanding, Nasib Apes Dialami Petarung UFC Spesialis Capoeira Ini

Hal ini dikarenakan ulah konyol Elneny yang menendang salah satu pemain tim tuan rumah, Olanrenwaju Kayode.

Dalam video tayangan ulang yang beredar di media sosial, Elneny terkena siku dari Kayode sebelum ia membalasnya dengan tendangan yang mengenai kaki dan perut penyerang Gazisehir itu.

Insiden itu membuat kedua pemain sama-sama diusir dari lapangan pertandingan dengan kartu merah.

Besiktas harus bermain dengan 9 pemain setelah di menit ke-6, pemain belakang Domagoj Vida terlebih dahulu mendapat kartu merah di laga tersebut.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan