Menurut Bambang Pamungkas, 3 Pihak Harus Segera Bertindak Tegas Terkait Insiden Pelemparan Batu Bus Persib

Eko Isdiyanto Senin, 16 September 2019 | 12:00 WIB
Bambang Pamungkas (tribunnews)

BolaStylo.com - Penyerang gaek Persija Jakarta, Bambang Pamungkas sebut tiga pihak harus segera bertindak terkait insiden pelemparan batu terhadap bus Persib Bandung.

Legenda timnas Indonesia, Bambang Pamungkas turut buka suara terkait insiden pelemparan batu terhadap bus yang ditumpangi para pemain serta ofisial Persib Bandung.

Bambang Pamungkas menyebut beberapa pihak harus segera bertindak atas kejadian yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab tersebut.

Sebelumnya, bus pemain Persib Bandung menjadi target pelemparan batu oleh para oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kejadian itu berlangsung usai tim berjuluk Maung Bandung ini bertamu ke markas PS Tira, Stadion Pakansari, Bogor pada Sabtu (12/9/2019).

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bercucuran Air Mata Saat Diwawancarai Piers Morgan, Kenapa?

Ketika akan bertolak ke hotel dari stadion, dua pemain Persib Bandung menjadi korban insiden pelemparan batu ini yakni Febri Haryadi dan Omid Nazari.

Bahkan, Omid Nazari harus mendapatkan 9 jahitan usai kepalanya terkena batu yang dipakai para oknum tak bertanggung jawab ini.

Bambang Pamungkas meminta kejadian ini harus segera mendapat respon secara tegas oleh PSSI, operator liga dan pihak kepolisan.

Hal ini diungkapkan sosok yang akrab disapa Bepe itu melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan