China Open 2019 - Kehadiran Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra Bikin Media Malaysia Cemas

Aziz Gancar Widyamukti Selasa, 17 September 2019 | 17:13 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berpose di podium Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019). (DWI WIDIJATMIKO/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Kehadiran Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membuat media Malaysia ketakutan.

Dua pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldo Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan akan tampil di ajang China Open 2019.

Marcus/Kevin akan menghadapi wakil Jepang, Takuyo Hoki/Yugo Kobayashi sebagai lawan pertama mereka pada turnamen BWF World Tour Super 1000 tersebut.

Sejauh ini, Marcus/Kevin selalu meraih kemenangan setelah melakoni sembilan pertemuan melawan Hoki/Kobayashi.

Baca Juga: Mengenal Syaffarizal Agri, Eks Pemain Liga Qatar yang Direkrut Persija

Sementara itu, Ahsan/Hendra akan mengawali perjuangan mereka dengan menghadapi lawan asal India, Attri Manu/Reddy B Sumeeth.

Menariknya, kehadiran dua pasangan ganda putra andalan Indonesia itu menjadi ketakutan tersendiri bagi pihak lain.

Media kenamaan asal Malaysia, The Star, menunjukkan kecemasan atas kehadiran Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra di China Open 2019.

Baca Juga: Hasil Sementara China Open 2019 - Tommy Sugiarto Lolos ke 16 Besar, Gregoria Mariska Kandas!

Hal itu diketahui dari salah satu artikel The Star yang menyoroti perjuangan wakil ganda putra mereka, yakni Goh V Shem/Tan Wee Kiong dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.



Source : the star
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan