AC Milan Gagal Dimiliki Orang Terkaya Nomor 2 Dunia

Fauzi Handoko Arif Selasa, 17 September 2019 | 18:38 WIB
Bernard Arnault. (barande_jeremy)

BolaStylo.com - Kabar soal isu pengambil alihan AC Milan oleh orang terkaya nomor dua dunia, Bernard Arnault, akhirnya mulai menemui titik terang.

Sempat beredar isu pengambil alihan AC Milan oleh orang terkaya nomor dua dunia, Bernard Arnault, membantah akan membeli klub Liga Italia tersebut. 

Sebelumnya, Bernard Arnault pernah dirumorkan akan mengambil alih AC Milan dengan mengajukan tawaran sekitar 890 juta poundsterling atau 15 triliun rupiah dari Elliot Management.

Dikutip BolaStylo.com dari Mirror, Bernard Arnault pernah disarankan untuk menginvestasikan sebagian hartanya untuk merekrut AC Milan.

Pemilik Louis Vuitton ini dikabarkan tertarik untuk memperluas bisnisnya dan ingin mencoba bidang sepak bola dengan membeli AC Milan.

Baca Juga: China Open 2019 - Kehadiran Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra Bikin Media Malaysia Cemas

Rumor tersebut juga menyebut bahwa Arnault menginginkan AC Milan bisa menjadi salah satu klub paling sukses di Eropa lagi.

Memang sejak 2013, AC Milan selalu gagal bermain di Liga Champions atau kompetisi teratas tingkat Eropa.

Akan tetapi, Grup LVMH yang dimiliki oleh Arnault membantah kabar bahwa ingin melebarkan sayap bisnis dengan membeli AC MIlan.

"Grup LVMH dengan tegas dan resmi menyangkal laporan bahwa LVMH telah mengajukan tawaran kepada Elliott Fund untuk membeli klub sepak bola AC Milan," keterangan grup LVMH.



Source : mirror.co.uk
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan