Gokil! Ini Rencana Gareth Bale di 6 Bulan Pertama Pasca Pensiun

Eko Isdiyanto Rabu, 18 September 2019 | 09:27 WIB
Gareth Bale (kiri) dan Zinedine Zidane. (TWITTER.COM/GOAL)

BolaStylo.com - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale sudah memiliki rencana yang akan dilakukand dalam kurun waktu enam bulan pertama usai pensiun sebagai pemain sepak bola.

Salah satu pemain termahal milik Real Madrid, Gareth Bale telah mengungkap rencana yang akan dilakukan pasca pensiun dari profesinya saat ini yakni pemain sepak bola.

Rencana Gareth Bale ini muncuk setelah ia mengklaim hanya memiliki sisa waktu beberapa tahun lagi dalam melakoni perannya sebagai pesepak bola profesional.

Menariknya, kegiatan yang akan dilakukan mantan pemain Tottenham Hotspur ini sangat jauh dari dunia yang ia geluti saat ini.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang rekan kerja Bale yang berkerja di BT Sport State of Play, Michael Calvin dalam sebuah podcats Footbal Rumble.

Baca Juga: Lihat Liverpool Kalah dari Napoli, Begini Komentar Mantan Bek The Reds

Menurut Calvin, usai pensiun sebagai pemain sepak bola Bale akan melakukan tur keliling dunia untuk bermain golf bersama semua teman-temannya.

"Dia berkata, 'saya sudah berkecimpung dalam dunia olahraga profesional selama 16 tahun, saya sudah menyerah dalam beberapa hal dan berpikir saya masih memiliki beberapa tahun lagi (bermain sepak bola)'," ucap Michael Calvin.

"Tapi saya sudah merencanakan apa yang akan saya lakukan di enam bulan pertama setelah pensiun.

"Saya akan mengajak semua teman saya tur keliling dunia bermain golf, kita semua akan bermain di lapangan besar," ucapnya lagi.



Source : bolastylo.bolasport.com,sport.bt.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan