Akibat Pernah Nikung Istri Orang, Mauro Icardi Dikucilkan 2 Pemain PSG

Fauzi Handoko Arif Jumat, 20 September 2019 | 12:19 WIB
Mauro Icardi resmi gabung Paris Saint-Germain. (TWITTER.COM/PSGINSIDE)

BolaStylo.com - Setelah meninggalkan Inter Milan, Mauro Icardi ternyata malah bernasib sial dikucilkan oleh teman-temannya di Paris Saint-Germain akibat dari skandal masa lalunya.

Mauro Icardi dipinjamkan Inter Milan selama satu tahun dengan perjanjian pembelian secara permanen di musim berikutnya pada PSG.

Kehadiran Antonio Conte sebagai pelatih baru Inter Milan rupanya membuat sosok Mauro Icardi tersingkir sebagai pilihan utama.

Selama membela Inter Milan, Mauro Icardi pernah menjadi top skorer Liga Italia selama dua kali pada edisi 2014-2015 dan 2017-2018.

Telah mencetak 124 gol dalam 219 penampilan rupanya tak membuat il Nerazzurri menahan kepergian pemain berusia 26 tahun tersebut.

Merasa tak mendapat jaminan starter di klub, Icardi memilih untuk hengkang dari Inter ke PSG.

Ternyata setelah pindah dari Inter, Icardi diisukan tidak disukai oleh dua pemain senior PSG yang berasal dari Argentina.

Dikutip BolaStylo.com dari The Sun, pemain tersebut yaitu Angel di Maria dan Leandro Paredes yang sudah membela PSG lebih dulu daripada Icardi.

Permasalahan bermula dari Icardi yang dulu pernah menikung istri Maxi Lopez yang merupakan rekan satu negaranya sendiri.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming China Open 2019 - Marcus/Kevin Ditantang Wakil Malaysia, The Daddies Siap Hadapi Jepang



Source : thesun.co.uk
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan