Sosok Perempuan yang Dicari Cristiano Ronaldo Telah Muncul ke Publik

Fauzi Handoko Arif Jumat, 20 September 2019 | 13:27 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Paula Leca(kanan), pegawai McDonalds yang berikan burger pada Ronaldo saat masih kecil. (ITV/Facebook via Mirror)

BolaStylo.com - Perempuan yang pernah bekerja di McDonald's yang dicari Cristiano Ronaldo sudah diidentifikasi keberadaannya saat ini. 

Cristiano Ronaldo memang sedang mencari seseorang yang pernah berbuat baik kepadanya dengan memberikan sebuah burger.

Hal itu diutarakan Cristiano Ronaldo saat sesi wawancara bersama Piers Morgan di ITV yang memohon untuk dapat bertemu dengan perempuan bernama Edna dan dua lainnya yang tidak diketahui namanya.

Saat sesi wawancara tersebut, Cristiano Ronaldo mengenang bahwa dirinya pernah meminta burger di McDonald's sebelah Stadion Sporting Lisbon.

Bahkan pemain Juventus itu ingin mengajak mereka makan malam bersama di Turin atau Lisbon sebagai ucapan terima kasih saat bertemu dengan orang-orang tersebut.

Paula Leca dan Suami.

Setelah mendengar rumor bahwa Ronaldo ingin menemui perempuan pekerja McDonald's, ada seseorang yang mendatangi sebuah stasiun radio Portugal bernama, Renascenca.

Perempuan itu bernama Paula Leca yang merupakan salah satu dari tiga wanita yang bermurah hati pada Ronaldo kecil.

Kemudian Leca mengenang sisa-sisa masa lalu saat masih bekerja di McDonald's.

"Mereka(pemain Sporting Lisbon muda) akan muncul di depan restoran dan ketika ada burger tersisa, manajer kami akan memberi izin untuk menyerahkannya," kata Paula Leca dikutip BolaStylo.com dari Mirror.

"Salah satu dari mereka adalah Ronaldo, yang mungkin paling pemalu dari mereka semua. Ini hampir sering terjadi setiap Minggu," katanya menambahkan.

Baca Juga: Petarung Ini Akui Temukan Cara Hentikan Khabib Nurmagomedov di Atas Ring



Source : mirror.co.uk
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan