Kalah Telak dari Timnas U-16 Indonesia, Pelatih Brunei Darussalam: Pengalaman yang Bagus!

Eko Isdiyanto Sabtu, 21 September 2019 | 07:33 WIB
Pelatih timnas U-16 Brunei, Mohammad Ikhmarol Izzat (kanan) saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra timnas U-16 Indonesia, Jumat (20/9/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih timnas U-16 Brunei Darussalam, Mohammad Ikhmarol Izzat mengaku bertanding melawan Indonesia adalah pengalaman yang bagus.

Timnas U-16 Brunei Darussalam kembali harus menelan kekalahan dengan skor yang tidak sedikit di laga ketiga babak kualifikasi Piala Asia U-16 2020.

Melawan timnas U-16 Indonesia, timnas U-16 Brunei Darussalam menyerah dengan skor 8-0 dalam pertandingan yang digelar pada Jumat (20/9/2019) di Stadion Madya, Jakarta.

Gol-gol kemenangan timnas U-16 Indonesia dicetak oleh Aditya Daffa, Ruy Arianto, dan Mochamad Faizal yang masing masing mencetak dua gol.

Dua gol timnas U-16 Indonesia lainnya dicetak oleh Marselino Ferdinan dan Athallah Araihan.

Baca Juga: Klasemen Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 - Indonesia di Posisi Ini, Malaysia Terjun Bebas!

Sebelumnya, timnas U-16 Brunei Darussalam juga sempat menerima kekalahan telak di laga pertama fase grup G kualifikasi Piala Asia U-16 2020.

Tim besutan Mohammad Ikhmarol Izzat dicukur timnas U-16 China dengan skor 7-0.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, menyusul kekalahan telak yang kedua kali bagi timnya, Mohammad Ikhmarol Izzat mengaku hasil tersebut memberi pengalaman bagus untuk para anak asuhnya.

Ia sedikit berdalih dengan kondisi stamina para pemainnya yang menurun dan sudah kelelahan meski sudah tampil maksimal.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan