Cristiano Ronaldo Pernah 'Mengemis' Burger Sisa Ketika Berusia 12 Tahun

Eko Isdiyanto Sabtu, 21 September 2019 | 08:00 WIB
Cristiano Ronaldo tak mampu menahan tangis seusai melihat video tentang almarhum ayahnya, Jose Dinis Aveiro. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo pernah 'mengemis' burger sisa salah satu restoran cepat saji di Portugal demi menyambung hidup.

Siapa sangka penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo pernah 'mengemis' burger sisa ketika ia menimba ilmu sepak bola di Portugal.

Terlahir dari keluarga yang kurang mampu membuat Cristiano Ronaldo berjuang keras untuk dapat meraih mimpinya menjadi pesepak bola dunia.

Pengakuan tersebut diungkapkan mantan pemain Real Madrid dan Manchester United dalam sebuah wawancara dengan salah satu televisi Inggris, ITV.

Di hadapan Piers Morgan, Cristiano Ronaldo menceritakan bagaimana ia mengobati rasa laparnya ketika malam hari saat berada di asrama.

Baca Juga: Kalah Telak dari Timnas U-16 Indonesia, Pelatih Brunei Darussalam: Pengalaman yang Bagus!

Kala itu Ronaldo masih berusia belasan tahun, tinggal di asrama sepak bola di Lisbon dan jauh dari kedua orang tuanya yang berada di Madeira.

"Ketika saya masih kecil, berusia antara 11 atau 12 tahun, kami masih sangat miskin. Kami tinggal di asrama di Lisbon, sebagaimana pemain muda lainnya," ucap Ronaldo.

"Saat itu, saya bertemu keluargaku setiap 3 bulan sekali di Madeira. Itu masa yang susah. Sangat susah ketika kau hidup sendiri," ucapnya lago.

Untuk mengatasi rasa laparnya di malam hari, Ronaldo dan beberapa rekannya rela 'mengemis' burger sisa salah satu restoran cepat saji di kawasan tersebut.



Source : bolastylo.bolasport.com,solo.tribunmews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan