Ketika Kevin Sanjaya Sedang Tidak Mood Berbuat Tengil di China Open 2019

Eko Isdiyanto Sabtu, 21 September 2019 | 09:13 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo (djarumbadminton.com)

BolaStylo.com - Minions sukses melaju ke babak semifinal China Open 2019, terdapat momen dimana Kevin Sanjaya Sukamuljo sedang tidak mood berbuat tengil.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses melaju ke babak semifinal China Open 2019.

Kepastian itu didapat usai Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengalahkan wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong di babak perempat final.

Bertanding di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Jumat (20/9/2019), Minions sukses mengalahkan wakil Malaysia dengan skor akhir 21-15, 21-17.

Pada babak semifinal nanti, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan rekan senegara sendiri, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Hoki Es Wanita di Rusia Jadi Ajang Tawuran, Satu Pemain Keluarkan Teknik MMA Khabib Nurmagomedov

Terlepas dari hasil tersebut, terdapat momen menarik yang ditunjukkan Kevin Sanjaya Sukamuljo ketika bertanding di babak perempat final.

Momen tersebut terjadi di gim pertama ketika kedudukan 16-9 untuk keunggulan Minions ata Goh/Tan.

Jika biasanya Kevin Sanjaya akan berulah tengil ketika diprovokasi lawan, kali ini ia sedang tidak mood untuk melakukan hal tersebut.

Berawal dari smash Kevin Sanjaya yang melebar di sisi kiri pertahanan lawan, Tan Wee Kiong seolah akan mengambil bola hasil smash Kevin tersebut.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan