Nasib Sial Petinju Amatir Ini Usai Jadi 'Samsak' Latihan Lawannya Selama 30 Detik

Eko Isdiyanto Sabtu, 21 September 2019 | 09:57 WIB
Petinju amatir asal Amerika Serikat, Richard Torrez tergeletak di atas ring usai kalah dalam waktu 30 detik dari petinju profesional asal Uzbekistan, Bakhodir Jalolov. (twitter.com/HH_boxing?lang=en)

BolaStylo.com - Nasib sial dialami petinju amatir asal Amerika Serikat, Richard Torrez usai KO dalam waktu 30 detik dari petinju profesional asal Uzbekistan, Bakhodir Jalolov.

Nasib apes dan sial dialami oleh petinju amatir asal Amerika Serikat, Richard Torrez di ajang The Aiba World Boxing Championship.

Richard Torrez mengambil keputusan berani dengan bertanding melawan petinju profesional asal Uzbektiztan, Bakhodir Jalolov.

Nahas bagi petinju asal Amerika Serikat itu ketika di akhir pertandingan harus ditandung agar dapat keluar dari ring tinju.

Torrez yang merupakan petinju amatir menjadi bulan-bulanan Jalolov yang sudah menjadi petinju profesional sejak Mei 2018.

Baca Juga: Ketika Kevin Sanjaya Sedang Tidak Mood Berbuat Tengil di China Open 2019

Beruntungnya, Torrez tidak menjadi samsak latihan bagi Jalolov dalam kurun waktu yang lama.

Karena, petinju amatir berusia 20 tahun ini langsung terkapar setelah mendapat beberapa kali pukulan dari Jalolov yang tepat mengenai kepalanya dalam 30 detik di ronde pertama.

Dilansir BolaStylo.com dari talkSport.com, meski diperuntukkan bagi petinju amatir, ajang ini juga telah memperbolehkan para petinju profesional turut serta.

Tepatnya adalah ketika dimulainya gelaran anyar usai olimpiade 2016, meskipun hal tersebut kini disebut memicu kekhawatiran akan keselamatan para petinju amatir.



Source : bolastylo.bolasport.com,TalkSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan