Cara Elegan Kevin Sanjaya 'Balas' Ulah Tengil Wakil Malaysia di China Open 2019

Eko Isdiyanto Sabtu, 21 September 2019 | 10:41 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat tampil pada babak pertama China Open 2019, Selasa (17/9/2019) (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Kevin Sanjaya Sukamuljo perlihatkan cara elegan membalas ulah tengil wakil Malaysia di babak perempat final China Open 2019.

Terdapat momen menarik ketika Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ketika berhasil memulangkal wakil Malaysia di babak perempat final China Open 2019.

Di babak perempat final China Open 2019, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bertemu dengan Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Berlaga di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Jumat (20/9/2019), Minions sukses mengalahkan wakil Malaysia dengan skor akhir 21-15, 21-17.

Walau oleh sebagian penggemar menganggap pertandingan berlangsung dengan 'hambar' karena tidak ada drama yang terjadi.

Baca Juga: Bawang Putih, Antibiotik yang Atasi Banyak Masalah Kesehatan

Akan tetapi, Kevin Sanjaya Sukamuljo seolah menunjukkan sisi matang dalam bertanding dengan tidak berbuat tengil.

Pada gim pertama ketika kedudukan 16-10 untuk keungguan Minions., Tan Wee Kiong mencoba memprovokasi Kevin Sanjaya.

Berawal dari smash Kevin Sanjaya yang melebar di sisi kiri pertahanan lawan, Tan Wee Kiong seolah akan mengambil bola hasil smash Kevin tersebut.

Akan tetapi, menariknya pemuda 24 tahun ini tidak terpengaruh akan provokasi Tan Wei Kiong, ia pun tak meladeni provokasi lawannya itu.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan