Viral! Cristiano Ronaldo 'Ngemis' Burger Sisa, Paula Leca Bukan Salah Satu Pemberinya

Fauzi Handoko Arif Sabtu, 21 September 2019 | 11:55 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Paula Leca(kanan), pegawai McDonalds yang berikan burger pada Ronaldo saat masih kecil. (ITV/Facebook via Mirror)

BolaStylo.com - Piers Morgan mengatakan bahwa Paula Leca bukan termasuk perempuan yang memberikan Cristiano Ronaldo burger ketika masih kecil.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo memang mencari tiga pegawai perempuan dari McDonald's salah satunya bernama Edna.

Cristiano Ronaldo tak mengingat kedua nama pegawai McDonald's lainnya, sehingga sangat sulit mencari orang-orang itu.

Pemain berusia 34 tahun itu ingin mengajak ketiga perempuan itu untuk makan malam dengannya di Lisbon atau Turin sebagai ucapan terima kasih.

Setelah sesi wawancara dengan Piers Morgan selesai, beberapa media massa langsung membantu Ronaldo untuk mencari ketiga perempuan tersebut.

Tak lama kemudian, ada perempuan bernama Paula Leca langsung mendatangi radio di Portugal untuk menjawab tawaran Ronaldo dan berbagi cerita tentangnya.

Baca Juga: Manfaat Daun Ubi Jalar, Atasi Sakit Haid hingga Jaga Kesehatan Jantung

Paula Leca dan Suami.

Dalam sesi wawancara di Renascenca, Paula Leca mengaku sebagai salah satu dari ketiga wanita yang berbuat baik pada Ronaldo.

"Mereka(pemain Sporting Lisbon muda) akan muncul di depan restoran dan ketika ada burger tersisa, manajer kami akan memberi izin untuk menyerahkannya," kata Paula Leca dikutip BolaStylo.com dari Mirror.



Source : mirror.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan