Daftar 30 Pemain yang Dipanggil Seleksi dan TC Timnas U-19 Indonesia

Aziz Gancar Widyamukti Selasa, 24 September 2019 | 11:56 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini. (PSSI.ORG)

BolaStylo.com - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, memanggil 30 pemain untuk mengikuti seleksi dan pemusatan latihan menuju Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Timnas U-19 Indonesia akan menggelar seleksi dan pemusatan latihan (TC) di Stadion Pajajaran, Bogor.

Rencananya, seleksi dan pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia itu akan berlangsung pada 25 September hingga 1 Oktober 2019.

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, saat ini sudah memanggil 30 pemain untuk mengikuti seleksi dan pemusatan latihan.

Baca Juga: Pelatih Malaysia Ungkap Kekecewaan Terbesar Usai Gagal ke Piala Asia U-16

Dari 30 pemain, 23 diantaranya adalah wajah lama yang pernah membela timnas U-19 Indonesia saat tampil di Piala AFF U-18 dan uji coba melawan Iran.

Sedangkan tujuh pemain lainnya adalah wajah baru, termasuk dua pemain yang pernah masuk di timnas U-16 Indonesia, yakni Andre Oktaviansyah dan Fadillah Nur Rahman.

Nantinya, skuad Garuda Nusantara yang akan dibentuk ini dipersiapkan guna menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Jakarta pada November mendatang.

Baca Juga: Alasan Cristiano Ronaldo Tak Hadiri The Best FIFA Football Awards 2019

"Tujuh orang baru dalam tim nanti untuk pemusatan latihan dan seleksi. Andre dan Fadillah saya panggil kembali," kata Fakhri dikutip BolaStylo.com dari laman resmi PSSI.



Source : PSSI
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan