Sempat Diragukan Fan, Bintang Muda Arsenal Ini Torehkan Dua Rekor di Laga Debut!

Fauzi Handoko Arif Rabu, 25 September 2019 | 13:54 WIB
Gabriel Martinelli mewarnai laga debutnya bersama Arsenal sejak menit awal dengan menorehkan dua gol. (twitter.com/Arsenal)

BolaStylo.com - Pemain Arsenal, Gabriel Martinelli mewarnai laga debut bersama timnya dengan mencatat dua rekor pribadi ketika melibas Nottingham Forest.

Gabriel Martinelli melangsungkan debut sejak menit awal permainan bersama Arsenal vs Nottingham Forest di ajang Piala Liga Inggris 2019-2020 pada Rabu (25/9/2019).

Pada laga tersebut, Gabriel Martinelli berhasil mencetak dua gol pada menit ke-31 dan ke-90+2.

Menghadapi Nottingham Forest di Stadiun Emirates, Arsenal berhasil menang telak dengan skor 5-0 tanpa balas.

Adapun gol Arsenal dicetak oleh dwigol Martinelli dan satu gol masing-masing dari Rob Holding, Joe Willock, dan Reiss Nelson.

Baca Juga: Jadi Pelatih Terbaik versi FIFA, Juergen Klopp Buat Situs Amal Rusak

Dikutip BolaStylo.com dari situs resmi Arsenal, pelatih Unai Emery memuji penampilan Gabriel Martinelli yang bermain dengan cemerlang.

"Saya bicara dengannya untuk memberikan motivasi ketika dia (Martinelli) mendapat kesempatan bermain, untuk melakukan seperti yang dia lakukan dalam latihan dan pertandingan pra musim," kata Emery.

"Malam ini dia melakukannya. Sungguh dia pantas dia mendapatkan semuanya karenanya merupakan pemain yang sangat rendah hati," katanya melanjutkan.

Pelatih asal Spanyol itu sengaja memberikan kesempatan pada Martinelli untuk menguji hasil latihannya selama ini di Arsenal.

Dalam pertandingan melawan Nottingham Forest, pemain asal Brasil itu sukses membayar kepercayaan Emery dengan menghasilkan dua rekor pribadinya.

Baca Juga: Alasan Pep Guardiola Bela Bernardo Silva Atas Tuduhan Rasisme



Source : bolastylo.bolasport.com,Arsenal.com,twitter.com/opta joe
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan