Link Live Streaming Inter Milan Vs Lazio - Conte Waspadai Skuad Milik Inzaghi!

Fauzi Handoko Arif Kamis, 26 September 2019 | 01:30 WIB
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (TWITTER.COM/INTEREN)

BolaStylo.com - Link live streaming lanjutan Liga Italia 2019-2020 akan menampilkan laga Inter Milan yang merasa bahwa Lazio bisa menjadi hambatan bagi mereka.

Laga Inter Milan vs Lazio akan di mulai pukul 02.00 WIB pada Kamis (26/9/2019) melalui link live streaming yang tersedia.

Pertandingan Inter Milan Vs Lazio dapat disaksikan melalui link live streaming yang akan disiarkan langsung dari Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte merasa bahwa Lazio adalah klub yang sangat sulit dikalahkan.

Baca Juga: Hasil Korea Open 2019 - 10 Wakil Indonesia Lolos Babak 16 Besar, Termasuk Para Unggulan!

"Mereka memiliki sebuah identitas dengan Simone Inzaghi yang merupakan pelatih baik dan tak boleh diremehkan," ujar Conte dikutip BolaStylo.com dari laman resmi Inter Milan.

"Mereka belum menjual pemain penting, semua orang tahu apa yang mereka lakukan dan proyek besar sedang berlangsung," ujarnya melanjutkan.

Pelatih asal Italia itu berharap bahwa Lazio akan menjadi lawan sulit, sehingga membutuhkan dorongan untuk selalu semangat selama laga berlangsung.

Selain itu, Conte juga menyentil perihal jadwal bertanding yang dilalui Inter sangat padat.

"Kami berada dalam waktu salah satu periode paling padat musim ini yang terlihat dalam hal jumlah pertandingan yang dimainkan," kata Conte.



Source : Inter.it
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan