Reaksi Netizen Tanah Air Usai Anthony Ginting Tersingkir di Babak Kedua Korea Open 2019

Eko Isdiyanto Kamis, 26 September 2019 | 14:40 WIB
Momen saat Anthony Sinisuka Ginting (kanan) bertukar kaus dengan pemain Jepang, Kento Momota (kiri), sesaat tsetelah menuntaskan laga final China Open 2019, Minggu (22/9/2019) (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting tersingkir di babak kedua turnamen Korea Open 2019.

Berlaga di ajang Korea Open 2019, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menjadi unggulan ke delapan turnamen.

Namun, langkah Anthony Sinisuka Ginting di Korea Open 2019 harus terhenti di babak kedua turnamen BWF World Tour level 500.

Bertanding di Incheon Airport Skydome pada Kamis (26/9/2019), Ginting terpaksa kalah dari wakil Denmark, Jan O Jorgensen.

Salah satu tunggal putra andalan Indonesia itu kalah dalam duel yang berlangsung tiga gim dengan skor akhir 17-21, 21-16, 21-13.

Baca Juga: Viral Aksi Demo! Inilah Solusi Sehat Ketika Terpapar Gas Air Mata

Ginting menjadi wakil keempat sekaligus unggulan kedua Indonesia yang gugur di babak kedua turnamen.

Sebelumnya, unggulan Indonesia lain yang terhenti di babak kedua di nomor ganda putri, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Sementara dua wakil lain yang tumbang yakni Fitriani dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja.

Tersingkirnya Anhtony Sinisuka Ginting di babak kedua Korea Open 2019 sontak membuat para penggemar bulu tangkis Tanah Air bersedih.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan