Korea Open 2019 - Ini Alasan Fajar/Rian Mengalahkan Marcus/Kevin

Fauzi Handoko Arif Jumat, 27 September 2019 | 17:18 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berpose setelah memastikan diri ke semifinal Korea Open 2019 di Incheon Airport Skydome, Jumat (27/9/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis nomor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto beberkan kunci sukses mengalahkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada Korea Open 2019.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memastikan keunggulan skor 22-20, 21-17 atas Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan melaju ke semifinal.

Pertarungan itu terjadi dalam laga bertajuk derbi Indonesia di Korea Open 2019, Jumat (27/9/2019).

Kemenangan itu membuat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses memperbaiki catatan pertemuannya dengan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, Fajar/Rian selalu mengalami kekalahan dari Minnions pada ajang Singapura Open 2019 dan China Open 2019.

Baca Juga: Mohamed Salah Menuding EFA Mencoba Merusak Cintanya Pada Mesir

Kini setelah mengalahkan Minnions, Fajar/Rian telah mengoleksi dua kemenangan yang didapat dari tujuh pertandingan yang pernah dilakoni mereka. 

Usai laga, Fajar Alfian pun menceritakan mengenai kunci sukses mengalahkan Minnions.

"Kami hanya belajar dari kekalahan sebelumnya di China Open, karena kalah start. Jadi tadi dari poin 0-0 kami langsung nggak mau kalah start lagi," kata Fajar dikutip BolaStylo.com dari Badmintonindonesia.org. 

"Dari situ kami lebih percaya diri. Mereka hari ini mainnya tetap bagus, cuma kami lebih siap aja di lapangan.



Source : badmintonindonesia.org
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan