Link Live Streaming Sheffield United vs Liverpool - Klopp Waspadai Penyerang Lawan!

Fauzi Handoko Arif Sabtu, 28 September 2019 | 18:00 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (twitter.com/LFC)

BolaStylo.com - Link live streaming akan menayangkan laga Liverpool melawan Sheffield United sebagai pertandingan pembuka Liga Inggris pekan ke-7.

Duel Sheffield United vs Liverpool akan dimulai pukul 18.30 WIB pada Sabtu (28/9/2019) melalui link live streaming yang tersedia.

Pertandingan Sheffield United vs Liverpool dapat disaksikan melalui link live streaming yang langsung disiarkan dari Stadion Bramall Lane, Sheffield.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengapresiasi taktik Sheffield United yang merupakan tim promosi dalam Liga Inggris 2019-2020.

Menurut Klopp, pelatih Sheffield United, Chris Wilder dapat merubah tim promosi menjadi menakutkan.

Baca Juga: Hadir di Arena Pertarungan MMA, Baju Conor McGregor Tertangkap Kamera Berlumuran Darah?

Dalam enam pertandingan terakhir, The Blades hanya mengalami dua kekalahan, dua imbang, serta dua mendapat kemenangan.

Perolehan tersebut sangat baik mengingat dua tim promosi lain seperti Norwich City dan Aston Villa sudah mengemas empat kekalahan dalam musim ini.

Apalagi dalam pertandingan terakhir, Sheffield United berhasil melibas Everton di Goodisan Park Stadium dengan skor 2-0.

"Everton memiliki 16 tembakan dalam permainan (melawan Sheffield United), tetapi mereka bertahan dengan sangat baik," kata Klopp dikutip BolaStylo.com dari laman resmi Liverpool.

"Mereka nyaris tidak mengancam, terutama di babak kedua di mana satu-satunya peluang Everton dicatat berasal dari tendangan bebas daripada pertandingan secara terbuka," katanya melanjutkan.

Baca Juga: Hasil Korea Open 2019 - Fajar/Rian Tinggal Selangkah Lagi Juarai Korea Open!



Source : Liverpoolfc.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan