Tendangan Aneh 'Mematikan' Petarung UFC Ini Bikin Lawan Pingsan di Atas Ring

Eko Isdiyanto Minggu, 29 September 2019 | 14:12 WIB
Tendangan aneh Michael Venom Page (MVP) yang membuat sang lawan, Richard Keily tergeletak di atas ring UFC, Bellator Dublin, Irlandia. (twitter.com/djchaosmusic)

BolaStylo.com - Petarung UFC asal Inggris, Michael Venom Page sukses mengalahkan lawannya, Richard Kiely di Bellator Dublin dengan tendangan aneh 'mematikan'.

Petarung UFC, Michael Venom Page sukses membuat para penonton di Bellator Dublin, Irlandia terhenyak dan terkejut dengan aksi yang ia lakukan saat melawan Richard Kiely.

Pasalnya Michael Venom Page memiliki cara unik dan sedikit aneh ketika ia berhasil mengalahkan Richard Kiely, petarung UFC asal Irlandia.

Page yang akrab disapa MVP ini sebelumnya sempat menahan emosi karena terus-terusan diejek oleh Richard Kiely jelang pertandingan berlangsung.

Kiely sesumbar menang atas MVP dalam laga yang disebut sebagai pertarungan terbesar dalam kariernya.

Baca Juga: Unai Emery Bicara Soal Pandangannya pada Laga Man United vs Arsenal

Hal itu bahkan sempat membuat kedua petarung baku hantam saat melakukan konferensi pers pertandingan beberapa minggu yang lalu.

Akan tetapi, petarung tuan rumah yang memiliki latar belakang kickboxing sama seperti sang lawan seolah tak mampi mengimbangi kecepatan MVP.

Hasilnya, MVP sukses mengalahkan Richard Kiely didepan publik sang lawan kurang dari dua menit ronde pertama berlangsung.

Richard sempoyongan dan langsung jatuh di atas ring usai mendapat tendangan dengan teknik aneh dari MVP tepat pada wajahnya.



Source : Metro.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan