Video - Begini Jadinya Jika Asisten Wasit Sepak Bola Bertugas dalam Keadaan Mabuk

Eko Isdiyanto Minggu, 29 September 2019 | 14:32 WIB
Milan Sefara, asisten wasit dalam pertandingan sepak bola antarpelajar di Republik Ceska yang mabuk saat bertugas. (twitter.com/joseborda1)

BolaStyo.com - Mabuk ketika berada di kelab malam itu sudah biasa, tetapi bagaimana jika mabuk saat berada di atas lapangan sepak bola dan dilakukan oleh seorang wasit.

Seorang hakim garis yang bertugas dalam sepak bola amatir di Republik Ceska bernama Milan Sefara menjadi terkenal di dunia maya karena aksi kocaknya.

Milan Sefara tertangkap kamera video tidak dalam kondisi yang fit ketika menjalani tugasnya sebagai seorang asisten wasit dalam sebuah pertandingan sepak bola remaja.

Sosok ini bertugas sebagai hakim garis dalam pertandingan sepak bola antara Beroun dan Slany yang digelar pada Minggu (22/9/2019).

Para penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut dibuat tertawa dengan aksi Milan Sefara, tak sedikit pula yang merekam aksinya melalui kamera video.

Baca Juga: Tendangan Aneh 'Mematikan' Petarung UFC Ini Bikin Lawan Pingsan di Atas Ring

Dilansir BolaStylo.com dari rt.com, hakim garis itu diduga dalam keadaan mabuk ketika menjalankan tugasnya dalam pertandingan tersebut.

Video yang beredar di media sosial menunjukkan sosok Milan Sefara yang berlajalan sempoyongan.

Puncaknya ketika ia tersandung dan jatuh terjerembab di pinggir lapangan saat mencoba untuk berlari.

Butuh dua kali percobaan bagi Milan Sefara untuk bangkit dan berdiri kembali, meskipun ia masih saja sempoyongan ketika kembali berjalan.



Source : rt.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan