Akui Salah Melakukan Tekel Fatal, Boaz Solossa Ungkap Permintaan Maaf!

Eko Isdiyanto Minggu, 29 September 2019 | 16:07 WIB
Selebrasi pemain Persipura Jayapura, Boaz Solossa, usai mencetak gol ke gawang Madura United pada pekan kesembilan Liga 1 2019 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (16/7/2019). (INSTAGRAM PERSIPURA)

BolaStyo.com - Mantan kapten timnas Indonesia, Boaz Solossa ungkap permintaan maaf terkait insiden tekel brutal terhadap bek PSM Makassar, Aaron Evans pada Jumat (27/9/2019).

Penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa sebelumnya terlibat dalam insiden tekel horor terhadap bek PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019.

Boaz Solossa mengarahkan tekelnya ke lutut Aaron Evans saat keduanya bertemu pada laga Persipura kontra PSM di Stadion Gelora Delta.

Aksi kapten tim Mutiara Hitam tersebut menjadi perhatian lantaran wasit hanya memberikan kartu kuning meskipun tekel yang dilakukan cukup berbahaya.

Meski merasa beruntung karena tidak cedera, Evans tetap merasa bahwa hukuman yang diberikan oleh wasit ke Boaz tidak sesuai.

Baca Juga: Harapan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto Setelah Juara Korea Open 2019

Evans mengungkapkan kekecewaannya melalui unggahan Instagram pribadi pada Sabtu (28/9/2019).

Dalam unggahannya, pemain asal Australia itu menyertakan video tekel horor dari Boaz dan menuliskan deskripsi yang berisi kritikan untuk wasit.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Aaron Evans (@aaronevans__) on

Unggahan Evans tersebut mendapatkan respons dari beberapa pemain Liga 1 seperti Stefano Lilipaly dan Greg Nwokolo.

Stefano Lilipaly memberikan komentar berupa emotikon tepuk jidat.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan