Detik-detik Tekel Brutal yang Bikin Betis Mantan Pemain Barcelona Ini Bolong

Eko Isdiyanto Senin, 30 September 2019 | 11:13 WIB
Mantan pemain Barcelona, Giovanni dos Santos (tengah) mendapat tekel brutal yang menyebabkan betisnya bolong. (instagram.com/oficialgio)

BolaStylo.com - Mantan pemain Barcelona, Giovani dos Santos betisnya bolong usai mendapatkan tekel brutal kala membela Club America dalam lanjutan Liga Meksiko.

Kejadian tidak mengenakan sekaligus mengerikan dialami oleh mantan pemain Barcelona dan Tottenham Hotspur, Giovani dos Santos.

Giovani dos Santos menjadi korban tekel brutal ketika membela klubnya saat ini, Club America dalam lanjutan Liga Meksiko, Minggu (29/9/2019).

Insiden horor ini bahkan membuat mantan pemain timnas Meksiko itu harus terbaring di rumah sakit.

Tekel brutal yang diterima menyebabkan betis pemain berusia 30 tahun ini bolong dan sangat berpotensi membuat tulang lututnya patah.

Baca Juga: Anime Fall 2019 Genre Sport yang Bisa Kamu Ikuti Setiap Pekan

Momen ini terjadi ketika Giovani dos Santos menjadi andalan Club Amerika saat berhadapan dengan Guadalajara dalam lanjutan Liga Meksiko.

Dalam video yang beredar di media sosial, satu momen memperlihatkan Dos Santos tengah berbebut bola dengan Antonio Bresino.

Namun, bek Guadalajara ini terlihat dengan sengaja mengarahkan kakinya ke betis Giovanni dos Santos.

Sepakan kaki Bresino membuat betis Dos Santos bolong, sang pemain pun langsung jatuh tersungkur di atas lapangan sambil mengerang kesakitan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan