Cerita David Beckham, Potong Rambut di Stadion Wembley Karena Sir Alex Ferguson

Eko Isdiyanto Senin, 30 September 2019 | 12:37 WIB
David Beckham terpaksa harus mencukur rambut mohawknya di Stadion Wembley karena disuruh Sir Alex Ferguson. (twitter.com/TheSunFootball)

BolaStylo.com - Mantan pemain Manchester United, David Beckham beberkan alasan ketika ia terpaksa motong model rambut mohawk milliknya di ruang ganti pemain karena Sir Alex Ferguson.

Mantan kapten timnas Inggris, David Beckham memiliki cerita unik saat harus berhadapan dengan Sir Alex Ferguson kala masih bersama di Manchester United.

Salah satunya terjadi di tahun 2001 ketika David Beckham memiliki model gaya rambut baru dan dia takut menunjukkannya pada Sir Alex Ferguson.

Mantan pelatih Manchester United ini memang terkenal dengan sikap tanpa basa-basinya terhadap pada perilaku para pemain.

Tak pelak sikap pria berusia 77 tahun ini kerap membuatnya berselisih dengan beberapa pemain seperti Roy Keane, Ruud van Nistlerooy, Paul Ince hingga David Beckham.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Isyaratkan Keinginan Bertarung di Rusia

Dan contoh yang paling terkenal dan banyak diketahui penggemar sepak bola adalah hubungannya dengan David Beckham.

Namun, suami dari Victoria ini mengaku telah membuat beberapa kesalahan yang menyebabkan hubungannya dengan Sir Alex Ferguson menjadi tidak baik.

Dilansir BolaStylo.com dari sportbible.com, salah satu kesalahan yang ia buat pada saat itu adalah meremehkan sikap disiplin yang diterapkan Sir Alex pada semua anak asuhnya, termasuk dalam gaya berpenampilan.

Beckham bercerita bagaimana ia dipaksa memotong gaya rambut mohawknya oleh Sir Alex Ferguson hanya beberapa menit jelang Manchester United melakoni pertandingan.



Source : sportbible.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan