Duel Roger Federer Vs Rafael Nadal Akan Digelar di Markas Real Madrid, Santiago Bernabeu!

Fauzi Handoko Arif Senin, 30 September 2019 | 14:30 WIB
Roger Federer (kiri) dan Rafael Nadal (kanan) berpose bersama jelang melakoni partai semifinal Wimbledon 2019, Jumat (12/7/2019) (TWITTER.COM/ATP_TOUR)

BolaStylo.com - Real Madrid sangat berharap dapat membuat pertandingan persahabatan tenis yang melibatkan di antara Rafael Nadal dan Roger Federer.

Harapan Real Madrid itu menyusul keinginan untuk melihat Rafael Nadal dan Roger Federer berlaga di Stadion Santiago Bernabeu.

Dikutip BolaStylo.com dari Give Me Sport, Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengaku ingin Stadion Santiago bernabeu menjadi saksi tempat Rafael Nadal dan Roger Federer berlaga.

Alasan Perez ingin mempertontonkan pertandingan persahabatan Nadal versus Federer ialah permasalahan rekor kehadiran di Stadion tersebut.

Baca Juga: Kedatangan Edson Tavares ke Persija Jakarta Disoroti Media Asing

Rekor sementara pertandingan tenis di dalam stadion dihadiri oleh 35.681 orang dengan mempertontonkan Kim Clijstres melawan Serena Williams pada 2010.

Rekor ini dibuat di Stadion King Baudouin, Brussels, Swiss hingga menjadi rekor pada tahun tersebut.

Melihat potensi kapasitas Stadion Santiago Bernabeu sekitar 81.055, membuat Florentino Perez ingin memecahkan rekor yang dimiliki pada tahun 2010.

Sebelumnya Rafael Nadal mengaku bisa saja bertanding melawan Roger Federer dalam pertandingan persahabatan.

Baca Juga: Cerita David Beckham, Potong Rambut di Stadion Wembley Karena Sir Alex Ferguson



Source : givemesport.com
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan