Soal World Tour Finals, Fajar/Rian Siap 'Perang' Lawan Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya?

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 30 September 2019 | 13:10 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berpose setelah memastikan gelar juara Korea Open 2019 di Incheon Airport Skydome, Minggu (29/9/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian tampaknya sudah siap perang melawan Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya demi World Tour Finals.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto secara tidak langsung menyatakan siap bersaing dengan rekan senegara sendiri, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya soal tiket World Tour Finals.

Hal tersebut dinyatakan oleh Fajar/Rian seusai memenangi Korea Open 2019.

Memang keduanya tak secara gamblang menyatakan hal tersebut.

Namun, Fajar/Rian mengungkapkan akan berjuang keras di berbagai turnamen karena memiliki target untuk menembus World Tour Finals.

"Setelah ini masih banyak turnamen yang akan kami hadapi. Kami harus tetap fokus. Targetnya ingin tembus World Tour Finals di Guangzhou," ujar Rian sebagaimana dilansir dari BadmintonIndonesia.org.

Secara tidak langsung, target Fajar/Rian itu membuat mereka mau tak mau harus siap berperang melawan rekan sendiri, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya.



Source : Badminton Indonesia.org
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan