Sylvester Stallone: McGregor Akan Selalu Dihantui Kekalahan dari Khabib!

Eko Isdiyanto Selasa, 1 Oktober 2019 | 07:32 WIB
Sylvester Stallone. (PHILLY)

BolaStylo.com - Aktor kenamaan asal Amerika Serikat, Sylvester Stallone menyebut Conor McGregor akan selalu dihantui mimpi buruk setelah kalah dari Khabib Nurmagomedov.

Siapa sangka jika aktor terkenal Sylvester Stallone ternyata mengikuti rivalitas keras duo petarung UFC dunia, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor.

Sylvester Stallone memiliki pendapat tersendiri terkait kekalahan yang diterima Conor McGregor dari Khabib Nurmagmedov di UFC 229, Oktober tahun lalu.

Bintang ikonik yang memerankan sosok Rambo ini menyebut petarung asal Irlandia tidak akan tenang selama hidupnya sebelum kembali melawan Khabib.

Untuk itulah Sylvester menyerukan agar McGregor segera menantang kembali pria asal Dagestan naik ke atas ring UFC sekali lagi.

Baca Juga: Daftar 5 Pemain ASEAN dengan Rating Tertinggi di FIFA 20, Hanya dari 2 Negara!

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sylvester Stallone ketika diwawancarai oleh TMZ Sports.

Menurutnya kekalahan itu akan terus mengganggu pikiran McGregor ditambah dengan rasa takutnya untuk mengalahkan Khabib Nurmagomedov.

Sylvester Stallone

"Ini mungkin hal yang paling penting karena jika dia tidak dapat memenuhi ambisinya, dia tidak akan bisa mengatasi rasa takut untuk mengalahkan Khabib," ucap Sylvester Stallone.



Source : bolastylo.bolasport.com,TMZ Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan