Sosok Cristiano Ronaldo 'Dihidupkan' Kembali Oleh Pemain Ini Di Markas Real Madrid

Fauzi Handoko Arif Rabu, 2 Oktober 2019 | 12:00 WIB
Pemain Club Brugge, Emmanuel Bonaventure Dennis mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Real Madrid pada Liga Champions, Selasa (1/10/2019) dengan melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo. (twitter.com/Sporf)

BolaStylo.com - Sosok Cristiano Ronaldo 'dihadirkan' Emmanuel Bonaventure Dennis dengan melakukan selebrasi ikonik sang pemain ketika mencetak gol ke gawang Real Madrid.

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pencetak gol terbanyak di Real Madrid dalam beberapa tahun belakangan.

Selama sembilan tahun bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo memilih mencari tantangan baru dengan bergabung ke Juventus.

Sosok pemain berusia 34 tahun itu rupanya masih melekat sampai saat ini meski sudah hampir dua tahun meninggalkan klub asal Ibukota Spanyol.

Akan tetapi pada saat Liga Champions, rupanya Los Blancos diingatkan kembali akan sosok Ronaldo oleh salah satu pemain Club Brugge.

Baca Juga: Pasca Terdampak Gempa, Bek Timnas U-16 Indonesia Alfin Lestaluhu Dirawat di Rumah Sakit

Bertanding pada Selasa (1/10/2019), Real Madrid masih belum menunjukkan kekuatannya kala melawan Club Brugge dengan skor imbang 2-2 di Santiago Bernaubeu.

Sembilan menit usai pertandingan dimulai, publik Real Madrid harus dibuat gregetan setelah gawang Thibaut Courtois dibobol oleh Emmanuel Bonaventure Dennis.

Berawal dari umpan Percy Tau dari sudut kiri lapangan ke kotak penalti Madrid, Dennis langsung menyambar bola hasil umpan rekan setimnya itu ke gawang lawan yang berbuah gol untuk Club Brugge.

Setelah itu, Dennis mencetak gol kembali dengan memanfaatkan blunder Luka Modric ketika mengirim umpan ke rekan setimnya.



Source : bolastylo.bolasport.com,Twitter.com/Squakwa
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan