Laga Ditunda, Para Pemain Persebaya Tetap Latihan Tapi Lewat Aplikasi Online, Kok Bisa?

Eko Isdiyanto Rabu, 2 Oktober 2019 | 09:04 WIB
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay saat melawan Kalteng Putra pada pekan ke-18 Liga 1 2019. (INSTAGRAM PERSEBAYA)

BolaStylo.com - Dampak laga Persebaya Surabaya melawan Borneo FC ditunda, para pemain Bajul Ijo tetap latihan tetapi menggunakan aplikasi online.

Terdapat beberapa laga yang ditunda dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-22 termasuk Persebaya Surabaya yang akan menjamu Borneo FC.

Salah satu dampak yang diterima oleh Persebaya Surabaya atas penundaan laga tersebut adalah para pemain mendapat jatah libur lebih lama.

Meski demikian, hal itu tak membuat aktivitas latihan para pemain skuat Bajul Ijo terhenti.

Terdapat cara unik yang diterapkan oleh manajemen Persebaya agar para pemainnya tetap menjaga kondisi kebugaran meski libur.

Baca Juga: Pasca Terdampak Gempa, Bek Timnas U-16 Indonesia Alfin Lestaluhu Dirawat di Rumah Sakit

Dilansir BolaStylo.com dari surabaya.tribunnews.com, Rendi Irwan dkk dibekali tugas rumah oleh pelatih Wolfgang Pikal selama libur, yakni latihan secara mandiri.

Menariknya, latihan tersebut dilakukan dengan menggunakan aplikasi online yang terdapat pada ponsel pintar masing-masing pemain.

Ruben Sandi dan Rendi Irwan melakukan selebrasi saat mencetak gol di babak 32 besar Piala Indonesia kontra Persinga Ngawi.

Latihan tersebut dilakukan sebanyak dua kali dalam sehari dengan durasi waktu 45 menit.



Source : bolastylo.bolasport.com,surabaya.tribunews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan