Peniru Selebrasi Cristiano Ronaldo Janji Lakukan Hal Ini Usai Cetak Gol Lawan Real Madrid

Fauzi Handoko Arif Rabu, 2 Oktober 2019 | 10:30 WIB
Emmanuel Bonaventure Dennis memiliki janji menakjubkan usai mencetak gol ke gawang Real Madrid pada Selasa (1/10/2019) di Santiago Bernabeu. (twitter.com/BBCMOTD)

BolaStylo.com - Pemain Club Brugge, Emmanuel Bonaventure Dennis memiliki janji menakjubkan ketika dirinya berhasil mencetak gol ke gawang Real Madrid.

Nama Emmanuel Bonaventure Dennis melambung setelah masuk trending topic di kalangan pengguna media sosial Twitter.

Emmanuel Bonaventure Dennis mencetak dua gol ke gawang Real Madrid yang dijaga oleh Thibaut Courtois pada babak pertama Liga Champions.

Selain dalam urusan mencetak gol, pemain asal Nigeria ini juga melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo usai menggandakan keunggulan Club Brugge pada babak pertama.

Baca Juga: Laga Ditunda, Para Pemain Persebaya Tetap Latihan Tapi Lewat Aplikasi Online, Kok Bisa?

Sayang perjuangan mengalahkan Real Madrid harus berakhir imbang setelah Sergio Ramos dan Casemiro masing-masing mencetak satu gol pada babak kedua.

Real Madrid berhasil menahan imbang dengan skor 2-2 melawan Club Brugge dalam ajang Liga Champions pada Selasa (1/10/2019) di Stadion Santiago Bernabue.

Dikutip BolaStylo.com dari Daily Mail, ternyata Dennis memiliki janji menakjubkan saat berhasil mencetak gol ke gawang Real Madrid.

"Jika aku mencetak gol, aku akan membuat tato di tubuhku," kata dia.

Pemain berusia 21 tahun ini ternyata sangat ingin sekali bermain di markas milik Real Madrid.



Source : dailymail.co.uk
Penulis : Fauzi Handoko Arif
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan